Wednesday, October 7, 2015

Apakah kucing benar-benar memiliki sembilan nyawa

Apakah kucing benar-benar memiliki sembilan nyawa, satu hal yang pasti: Corduroy kucing yakin adalah membuat sebagian besar waktunya dengan yang satu ini. Menurut The Today Show, kucing-yang berasal dari Oregon, di mana dia tinggal bersama manusia nya, Ashley Reed Okura-telah dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai kucing tertua di mengesankan berusia 26 tahun. Lahir pada tanggal 1 Agustus 1989, Corduroy digambarkan sebagai "mellow, dingin, kucing tua." Okura atribut kesehatan dan umur panjang untuk bisa berkeliaran di luar, serta mendapatkan banyak petting dan mengambil tidur siang kucing.

Curduroy, yang memiliki halaman Instagram-nya sendiri, juga menikmati makan tikus (tapi hanya pada acara-acara khusus) dan keju cheddar tajam. Okura Kraven Manor memuji kucing kesayangannya dalam siaran pers mengenai berita, menyatakan, "Corduroy telah melalui semua peristiwa besar hidup saya dan saya merasa diberkati dia masih sehat dan menikmati hidup."

Sementara curduroy bukan kucing tertua yang pernah tercatat belum (judul yang masih milik kitty bernama Creme Puff dari Texas, yang tinggal untuk yang menakjubkan berusia 38 tahun), ini masih sesuatu prestasi monumental untuk merayakan. Bahkan, Anda bisa mengatakan itu salah satu untuk buku catatan


2 comments: